Obat Asam Lambung Tradisional

Obat asam lambung tradisionalSusu kambing Higoat, solusi tepat yang ampuh dan aman dapat mengobati asam lambung anda. yang telah terbukti dan teruji khasiatnya, sangat manjur untuk mengobati asam lambung dengan cepat dan aman.

Apa anda tau apa itu asam lambung ?

Penyakit asam lambung adalah suatu rasa sakit yang berada pada ulu hati yang di akibatkan oleh peningkatan kadar asam lambung yang berlebih dalam lambung.

Keadaan ini disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi sehari hari, seperti makanan pedas, terlau asam, minum kopi dan alkohol yang berlebihan, dan pola makan atau tidur yang tidak teratur dapat menyebabkan terjadinya penyakit asam lambung yang sering kita rasakan.

Selain asam lambung yang berlebih lambung juga bisa terganggu akibat naiknya cairan empedu dari usus dua belas jari menuju lambung bahkan dapat naik sampai kerongkongan. penyakit asam lambung masih berkaitan erat dengan penyakit maag terjadi akibat produksi asam lambung yang berlebih sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman dan sakit di lambung. Semakin lama asam lambung dapat menyebabkan terjadinya kanker lambung.


Berikut adalah beberapa gejala terjadinya Asam Lambung :


  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperti kopi
  • Kesulitan untuk menelan
  • Penurunan berat badan yang tidak teratur
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut
  • Penderita sering sendawa
Oleh karena itu kami memberikan anda solusi tepat yang dapat mengatasi masalah asam lambung anda, susu kambing Higoat sebagai Obat asam lambung tradisional yang terlah teruji khasiat dan manfaatnya dan anda tidak perlu khawatir lagi dengan penyakit asam lambung anda.

Obat Asam lambung Tradisional


Obat asam lambung,  Obat asam lambung tradisional, Obat asam lambung herbal, Obat asam lambung alami, Obat asam lambung naik, Obat asam lambung tinggi, Obat asam lambung naik ke tenggorokan, Obat asam lambung ampuh, Obat asam lambung akut, Obat asam lambung berlebih, Obat tradisional asam lambung, Obat herbal asam lambung, Obat alami asam lambung, asam lambung tinggi, penyakit asam lambung, asam lambung naik
Susu kambing Higoat -  merupakan obat asam lambung tradisional yang terbuat dari susu kambing murni tanpa campuran gula, jagung, maupun gula aren. disamping itu susu kambing higoat memiliki karakteristik yang berbeda dengan susu hewani lainnya. susu kambing Hiogat mengandung banyak gizi dan nutrisi yang dapat mengatasi masalah lambung, diantaranya Kalium yang berbentuk basa, dapat menetralisir asam lambung menjadi basa hingga lambung terus terjaga keseimbangan pada asam dan basa. Kandungan sodium (Na), Fluorine (F), Kalsium (Ca), Fospor (P) yang dominan dalam susu kambing berkhasiat untuk membantu sistem pencernaan dan juga dapat menetralisir asam lambung yang berlebih. Selain untuk menetralisir asam lambung, susu kambing higoat ini juga berkhasiat untuk membantu menyembuhkan reaksi reaksi alergi pada kulit, saluran pernafasan, asma, TBC, nyeri sendi, penyakit kulit dan lain lain.


 KESAKSIAN SUSU HIGOAT 


Obat asam lambung,  Obat asam lambung tradisional, Obat asam lambung herbal, Obat asam lambung alami, Obat asam lambung naik, Obat asam lambung tinggi, Obat asam lambung naik ke tenggorokan, Obat asam lambung ampuh, Obat asam lambung akut, Obat asam lambung berlebih, Obat tradisional asam lambung, Obat herbal asam lambung, Obat alami asam lambung, asam lambung tinggi, penyakit asam lambung, asam lambung naikNama                 : Rakiah
Umur                 : 51 Tahun
No.KTP             : 570917-06-5506
Keluhan            : MAAG
Menggunakan   : Susu HiGOAT


 Saya menghadapi masalah penyakit maag yang serius. Menurut dokter kandungan asam dalam perut saya cukup tinggi. Karena itu saya tidak dapat makan makanan yang padat, pedas dan asam contohnya, saya tidak dapat makan nasi semenjak 6 bulan yang lalu. Saya mencoba beberapa produk kesehatan yang ada di pasaran tetapi tidak memberi kesan yang positif. Setelah diperkenalkan Susu Kambing HiGOAT saya meminumnya setiap pagi hari dan malam sebelum tidur.
Setelah 1 minggu meminumnya saya tidak menghadapi masalah sakit perut lagi dan masalah maag saya semakin membaik, saya sudah dapat makan nasi dan makanan yang lebih padat seperti semula. Bersyukur saya kepada tuhan kerana dipertemukan dengan produk Susu Kambing HiGOAT keluaran HR Marketing ini dan terima kasih banyak kepada Pak Saaya karana sudah memperkenalkannya.


Harga susu kambing Higoat Rp. 210.000;

Isi 20 sachet @ 420 gram

Cara pemakaian 2 kali sehari Pagi dan malam sebelum tidur

 FORMAT PEMESANAN SNE KAPSUL 


ISH [PRODUK] [JUMLAH] [NAMA, ALAMAT LENGKAP] [NO TELEPON]
Kirim ke:

082-126-504-008 (Tsel)
087-826-870-008 (XL)
PIN BB:
2954EA76

Contoh:

ISH Susu kambing Hiogat 10 Box Salahudin Jl. Argasari Kec. Cihideung Kota Bogor 46196

082-125-525-xxx
Catatan : kode ISH merupakan kode pemesanan produk yang wajib di cantumkan untuk mempermudah peroses pengiriman kami.

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut anda bisa lihat DISINI

Posted By: Obat Asam lambung tradisional

Obat Asam lambung tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar